Senin, 05 September 2016

Kaos, sebagai hal yang menghubungkan dunia virtual dan dunia nyata!


                                                              cetak kaos murah

Dunia modern dapat dibagi menjadi dua ruang keberadaan pemuda hari ini. Pada dua dunia yang terpisah, virtual dan nyata! Kedua dunia ada secara independen untuk beberapa waktu, tapi sekarang lebih dan lebih merasakan penetrasi satu dunia ke lain. Suara, tentu saja, fantastis, benar-benar sederhana. Nyata dunia - satu di mana kita hidup, secara fisik, kalau boleh saya katakan begitu. Sebuah maya - itu adalah dunia nyata, banyak orang tinggal di sana, tetapi hanya secara spiritual, dunia maya tersedia bagi kita berkat Internet, yang sudah hampir di setiap rumah. Lainnya blog, forum, jejaring sosial, chat room dan situs dari kedua sifat rekreasi dan bisnis penuh kehidupan kita! Banyak orang tidak bisa hidup jika Anda tidak menyerang beberapa baris di Kurchatov kamar favorit, tidak menyapa teman-teman dan teman sekelas dan menghias dinding depan gambar favorit dengan pernyataan cinta. orang bisnis telah lama dijiwai dengan gagasan bahwa internet adalah lingkup yang baik untuk pengembangan bisnis mereka, minimal biaya dan keuntungan yang besar.

Selain itu, kami secara aktif memperkenalkan internet, mereka juga aktif masuk ke dunia nyata dan tercermin dalam kehidupan kita, bahkan jika kita tidak duduk di depan komputer. jasa sablon kaos manual dan cetak kaos murah
Sangat populer di dunia antara orang-orang dari segala usia terus menyerang jaringan sosial realitas, tumbuh dan banjir segalanya. Sekarang Amerika telah datang dengan cara baru untuk menghubungkan dua dunia. Mereka menciptakan kaos yang akan memiliki properti untuk menunjukkan status pemiliknya pada terkenal di Amerika, dan baru-baru di Rusia situs jejaring sosial Facebook. Kaos telah disebut revolusioner, flip pasar pakaian utuh, dan sehingga memungkinkan untuk mencapai tingkat yang baru!

Kaos dibuat polos, sisi depan kemeja memiliki banyak kesamaan dengan antarmuka jaringan sosial, dan Kaos memiliki bagian khusus dengan kain mudah dicuci dijahit di mana pemilik Kaos akan diperlukan untuk menulis status. Artinya, pemilik Kaos akan dapat menulis pada baris kaos-nya, menceritakan tentang suasana hatinya, pikiran, pandangan, dll Di kemeja bahkan ada tempat untuk komentar, secara umum, semua seperti dalam jaringan populer untuk komunikasi. jasa sablon kaos murah distro

Untuk aplikasi untuk pencetakan Kaos ini cocok tidak bagaimanapun apa pensil atau pena, dan Crayola penanda khusus, yang datang dibundel dengan Kaos. Para pengembang mengklaim bahwa penanda ini menulis pada kain halus dan dicuci, memungkinkan Anda untuk mengubah status beberapa kali sehari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar